Rabu, 25 Mei 2016

SOLUSI RAMBUT RONTOK

Google.doc

Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita di seluruh dunia. Setiap detail yang ada pada tubuhnya tak pernah luput dari perhatian. Rambut ialah hal yang dianggap penting tidak hanya oleh wanita. Bagi wanita rambut adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Masalah rambut rontok cukup menyita perhatian khususnya para wanita, tidak hanya usia tua bakan anak-anak hinggga dewasa, bahkan pria juga sekalipun. 
Masalah yang dikeluhkan sebagian besar orang adalah kerontokan, merupakan suatu hal normal untuk kehilangan 100 helai rambut per harinya. Namun jika mengalami kerontokan rambut yang terus menerus, hal tersebut perlu diketahui lebih tahu penyebabnya. 
Materi ini didapat dari training online yang dibawakan oleh Fenny Kristianty Beauty Advisor Oriflame Bandung (sekarang mba fenny sudah tidak ada Alfatihah)

Apa penyebab rambut rontok dan solusinya?

1. Gaya Rambut
Kita tentu sering mengubah gaya rambut dan terkadang kita tidak memperhatikan kesehatan rambut, apakah sesuai atau tidak dengan gaya rambut yang kita pilih.
Kalau kita salah pilih gaya rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tertarik hingga akarnya.
Efek jangka panjang akan membuat rambut lebih cepat rapuh dan mudah patah
Solusi : Pastikan terlebih dahulu kesehatan rambut kita sebelum mengubah gaya rambut kita 
2. Bahan Kimia
Penggunaan bahan kimia untuk mewarnai, meluruskan dan membuat rambut menjadi gelombang secara permanen dapat menyebabkan rambut menjadi rusak jika digunakan secara berlebihan juga dapat menyebabkan rambut menjadi rontok
Solusi : Sebelum melakukan perawatan menggunakan bahan kimia pikirka dampak secara jangka panjang dan pilihlah yang aman. Konsultasikan kepada yang ahli terutama jangan salahh pilih tempat perawatan rambut
3. Radika Bebas
Radikal bebas adalah zat beracun yang dapat mempercepat proses penuaan dini. Pada umumnya radikal bebas berasal dari polusi dan asap-asap beracun. Akibat kulit menjadi keriput munculnya bintik-bintik hitam pada wajah dan rambut menjadi lebih rontok.
4. Keturunan 
Faktor internal penyebab terjadinya rambut rontok adalah dikarenakan aktor keturunan. Hal tersebut dapat disebabkan jika salahh satu dari orang tua memiliki gen yang dapat meyebabkan rambut rontok, sehingga hal itu dapat diturunkan pada anak-anak mereka.
Solusi : untuk mengetahui dapat dilakukan pemeriksaan diri pada ahli kulit
5. Stres
Stres adalah salah satu penyebab rambut rontok. Biasanya rambut lebih mudah rontok ketika sedang mengalami hal yang dapat menyebakan stres. Pada ssat mengalami stres rambut dibandingkan pada saat-saat biasa.

Solusi perawatan rambut rumahhan untuk rambut rontok yaitu denggan menggunakan produk orilame Hair Volume Neo Force
Hair X Advanced NeoForce Range adalah sistem tiga langkah dengan activating plan Extract yang membantu agar tampak tebal dan bervolume dengan cara menstimulasi pertumbuhan alami rambut 
-Jane Collins -
(Trichologist/Hair Scientist) Oriflame Research & Development

Kandungan bahan hair X advanced neoforce yaitu neoforce breakthrough Technology yang mengandung bahan aktif yang telah melewati uji klinis membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dan activating plant extract berguna untuk menunda tanda-tada kerontokan rambut."


Oriflame.doc


1. Hair X Volume NeoForce Shampoo
Sampo yang cocok untuk rambut rontok ini di formulasikan dengan activating plant ectract membantu mengembalikan vitalitas rambut yang menipis
2. Hair X Advances Neoforce Hair Amplifer
Amplifying and conditioning spray memantu meningkatka volume untuk tekstur rambut penuh tebal bervolume 
Amplifying and conditioning spray membantu meningkatkan volume tekstur rambut penuh tebal bervolume
3. Hair X Advance Neoforce Scalp Tonic
Berfunggsi menstimulasi pertumbuhan rambut untuk rambut lebih tebal dalam 3 bulan

Jaga selalu kesehatan rambut kita 
Info lengkap produk perawatan hubungi saya di WA/SMS 08132127375

Mau beli produk lebih murah dengan diskon 30% dari harga katalog?
Bergabung menjadi mamber oriflame dengan biaya pendaftaran hanya 19.900 (hanya berlaku di bulan November 2016) dengan syarat usia minima 18 tahun dan raih keuntungan lainnya ketika menjadi mamber oriflame


Oriflame.doc

Dipost pertama kali 25 Mei 2016
Diedit tanggal 25 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar