Minggu, 13 Desember 2020

SIBUK ITU RELATIF DAN KEBANYAKAN ESKUL

 Sibuk itu relatif

Masalahnya mau menyempatkan atau tidak


Mungkin sudah sering mendengar istilah itu ya, tapi tak bisa dipungkiri ada kalanya saat kita berhadapan dengan orang yang kita butuhkan, untuk menyempatkan waktunya, dengan lugas dan lancarnya bisa berkata seperti itu.


Ketika situasinya berbalik, bisa jadi kita akan mendapatkan ucapan yang sama seperti itu.


Sama halnya seperti diriku, yang semenjak bergabung ke 1M1C, selalu saja ada masa bolosnya. Entah hidupnya terlalu sibuk atau mager nulis, tiba-tiba sudah senin pagi saja. Tapi hingga sekarang, Alhamdulillah belum pernah daftar ulang member 1M1C, bisa menyempatkan cuma memang suka rada konslet aja.


Saking sibuknya, nulis dan setor mepet waktu sekali.


Mau sedikit berbagi kesibukan baru seminggu ini aja deh, jadi saya punya satu akun IG, awal bikin untuk akun dagang, karena sedang tak aktif dagang maka ikutlah salah satu tantangan online dari Tanos, iya itu tantangan naon sih, sibuk dengan aktivitas harian, masih aja bisa bikin beginian, hidupnya banyak eskul sekali memang. 


Berkat tantangan online ini, btw ini link-nya, yang ingin kepo https://www.instagram.com/tanos.challenge/?hl=id feed instagram nampak hidup, boleh lah yang mau kepo https://www.instagram.com/tokimi_07/ , siapa tau jadi nambah lagi follower-nya hahahhaa


Dikasih spoiler dikit deh instagramnya biar mau mampir-mampir gituhhh




sumber : https://www.instagram.com/tokimi_07/


Bisa ya menyempatkan untuk ribet sama perintil, tapi tetap aja suka bolos nulis, padahal sudah mau akhir tahun hahahahhahahahaha








Tidak ada komentar:

Posting Komentar