Minggu, 14 Juni 2020

LUPA MEMPERINGATI



Sudah diniatkan minggu kemarin tepat di tanggal 31 Mei untuk setor demi memperingati 3 tahun tetap bertahan di nomor 14 walau ga tiap minggu rajin setor juga.

Tapi apa daya antara mager banget sama rebahan yang berakibat terlupakan niat itu, setidaknya sudah niat loh ya. Sebenarnya bukan dari tanggal tersebut karena sebelumnya pun sudah bergabung di september 2016 dengan form setornya masih gfrom dan kicknya manual ga by sistem gitu. Obrolan grup masih imbang antara obrolan akademis per-blog-an dan gosip serta obrolan receh lainnya, namanya juga kehidupan mungkin sekarang komunitasnya jadi lebih baik dari segala bidang.

Lalu tulisanmu setelah lama gabung gimana mia? Ya gitu-gitu aja seputar curhatan yang tak berstruktur, semau-maunya aja gimana suasana hati dan bawa santai aja. Mungkin nanti atau entah kapan bisa jadi mulai memikirkan hal yang bersifat profesional dan komersil dari dunia penulisan online. Mana tau ya kan Allah Maha Membolak balikkan hati hambaNya.

Jadi inti tulisan kamu apa mi? Ah biar kaya orang aniv 3 tahun gitu. Walau ga heboh gimana secara lagi corona tapi tetap ku sayang komunitas blog kesayanganku 1minggu1cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar