Minggu, 12 April 2020

JARAK MENJADI SEBUAH BARANG MEWAH


Sebagai anak yang jauh dr orang tua dan mertua kondisi sekarang adalah sebuah hal paling pelik yang dirasakan dimana himbauan pemerintah untuk tidak memperbolehkan mudik sebuah hal paling drama. Walau masih dalam satu provinsi tapi mudik dan mengunjungi orang tua tidak bisa dilakukan secara sering mengingat persiapan finansial pun amat perlu dipersiapkan.

Jarak menjadi sebuah hal yang amat mewah saat ini apalagi ketika orang tua sudah mulai menanyakan kabar dan meminta untuk diam saja di tempat orang tua. Ingin pulang sudah pasti karena di masa sekarang arti keluarga amat terasa sekali tapi rasa sayang untuk memutus rantai penyebaran amatlah penting.

Ini hanya sebuah coretan kelelahan akan pelik kehidupan yang sudah mulai membosankan, untuk tipe tertutup dan hidupnya senang rebahan saya pun sudah jengah dan ingin segera berakhir dan melalukan aktivitas seperti biasa. Saat ini yang tak mungkin merasa jadi manusia paling susah, dengan suka melihat sekitar bahkan untuk makan sekalipun harus gadai barang tentu jadi sebuah tamparan agar selalu bersyukur dan menikmati hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar