Senin, 07 Desember 2015

ANEKA SABUN MANDI ORIFLAME

ANEKA SABUN MANDI ORIFLAME 

Kalau dulu kita mengenal sabun mandi hanya berupa sabun batangan, maka sekarang, seiring dengan perkembangan teknologi di bidang kecantikan, kita diperkenalkan dengan berbagai jenis sabun mandi. Selain sabun batangan (soap bar), sekarang juga ada body wash, bath foam, shower gel, exfoliating shower gel, dan shower cream (coba cek katalog oktober dan novembernya)
Lalu apa perbedaan dan fungsinya?

1. Soap Bar/Sabun Batangan
Sabun batangan cocok digunakan untuk yang memiliki jenis kulit tubuh yang cenderung berminyak karena sifatnya yang mampu mengangkat minyak di kulit. Namun sebaiknya kita tetap berhati-hati memilih sabun batangan. Pilihlah yang tidak membuat kulit kering dan tetap memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit kita. Kulit kering akan cenderung memproduksi minyak berlebih. Sebaliknya kulit yang terhidrasi, akan tetap terjaga kelembapannya sehingga tetap kenyal dan tidak berminyak.


Doc Katalog Oriflame Desember 2015

2. Body Wash dan Bath Foam

Body Wash yang berbentuk cair dan Bath Foam yang berbentuk foam, cocok digunakan untuk yang memiliki jenis kulit tubuh normal. Pilih Body Wash dan Bath Foam yang mampu mengunci kelembapan kulit tubuh kita yang normal.
Sumber Google

3. Shower Gel dan Exfoliating Shower Gel
Keduanya sama-sama berbentuk gel. Sesuai bagi yang memiliki jenis kulit tubuh berminyak karena mampu mengangkat minyak berlebih di kulit. Bedanya dengan sabun batangan, sabun mandi jenis ini lebih menyegarkan dan memiliki aroma yang lebih tahan lama. Sangat cocok untuk yg tinggal di daerah panas
Exfoliating shower gel mengandung butiran scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga biasa digunakan sebagai scrub badan. Exfoliating shower gel sebaiknya digunakan 1-2 kali seminggu saja.

4. Shower Cream
Memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan pekat. Mengandung banyak nutrisi untuk kulit. Sesuai untuk yang memiliki kulit tubuh kering. Aromanya paling tahan lama. Bisa juga digunakan oleh kita yang memiliki kulit tubuh normal. Sangat cocok utk yang tinggal di daerah dingin/pegunungan


Doc Katalog Oriflame Desember 2015

Sesuaikan pilihan sabun mandi dengan jenis kulit kita ya. Akan lebih baik lagi jika kita memilih sabun yang bebas deterjen dan memiliki PH seimbang. Selamat memilih sabun favorit kamu di oriflame!

Sumber Tullisan : Berbagai sumber dari Artikel Oriflame dan Google dan pengalaman pribadi

Yang mau memanjakan tubuhnya dengan kesegaran alami oriflame boleh hubungi saya
Simiati Nurwakhidin
No Konsultan 7350161
WA 081321274375

Tidak ada komentar:

Posting Komentar