Jumat, 30 Desember 2016

TERUNTUK UMI

Selamat hari ibu untuk umi tersayang
Momen yang tidak hanya ketika 22 Desember saja tetapi di setiap hari dan setiap waktu selalu hari ibu.
Furqon.Doc

Semoga Allah selalu memberi umi kesehatan dan kelanaran dalam segala urusan
Semoga saat mia wisuda merupakah hadiah untuk umi, hadiah ini tidak senilai dengan semua perjuangan dan pengorbanan umi untuk teteh, mia dan usman. Bila menceritakan perjuangan dan pengorbanan umi selama mengurus kita mungkin tidak akan cukup, biar Allah menjadikan perjuangan dan pengorbanan umi menjadi bekal di Akhirat. Pelajaran hidup yang diajarkan sama umi, jangan pernah memandang orang hanya dari covernya saja dan jangan malu dengan keadaan.
Terima kasih telah menjadi teladan bagi kita dan doakan mia setelah lulus dapat agar dapat mengaplikasikan ilmu dan mohon maaf bila belum dapat membanggakan umi dengan apa yang mia capai sekarang.
Terima kasih menyematkan nama mia menjadi dua di akte yang secara administrasi Negara bernama Simiati Nurwakhidin tetapi ada nama lain di akte yaitu Siti Rohmah Yulianti Nurwakhidin.
Terima kasih selalu mengantarkan mia ke sekolah dari mulai SD hingga SMA dengan motor bahkan pernah merasakan naik motor bareng dari Bogor (bogor nyingcet ciampea) sampai Cimahi dengan selamat walaupun umi sudah tidak berani untuk bawa ngebut (wanita 50 tahun dong bawa motor bogor bandung pp)
Terima kasih atas keterbatasan umi dalam hal kerapihan, make up dan masak sehingga sekarang mia berupaya untuk bisa memasak, belajar make up dan belajar membawa diri dimanapun mia tinggal.

Tertanda anakmu
Simiati Nurwakhidin


Bila ada yang mempertanyakan kenapa harus nulisnya di blog kenapa ga diomongin langsung ke umi, Alhamdulillah tulisan ini sudah dikirim ketika moment hari ibu ke Umi langsung.

Furqon.Doc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar