Rabu, 27 April 2011

Cerita'na gy curhat......^_^

Pernah saya postkan dalam facebook saya pada hari rabu,9 juni 2010


Hari ini saya bisa tertawa tapi tiba-tiba saya bisa menangis
Hari ini saya bisa senang tapi tiba-tiba saya bisa sedih
Hari ini saya bisa semangat tapi tiba-tiba saya bisa drop
Hari ini saya bisa tersenyum tapi tiba-tiba saya bisa cemberut
Hari ini saya bisa merasa seperti diatas awan 
Tapi tiba-tiba saya bisa merasa berada dititik terendah dalam hidup saya

Saat masalah menghampiri, saya bisa tegar,sabar dan anggap itu hanya sebuah hal kecil yang dapat diatasi
Tapi terkadang saya hadapi masalah dengan kesedihan,sakit hati dan tak terima apa pun yang terjadi

Begitulah warna-warni kehidupan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi tetapi apapun itu semoga tidak akan melupakan pikiran akan segala tanggung jawab.Segala permasalah tidak ada yang tidak ada maksud dan dari maksud itu tidak ada lain selain sebagai pembelajarn hidup untuk pembentukkan karakter sebagai seorang diri pribadi kita

Saya akan tetap bertahan walau akan ada peluh,kesah,air mata yang selalu mengiringi langkah perjalanan kehidupan ini!!!Dan saya percaya SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA,,,,,,,,,

Semua pasti ada awal lalu berproses dimana semua rasa akan kita alami dalam warna-warni kehidupan......

Tetapi semua pasti tetap akan ada akhir dan berakhirnya semua itu pasti akan ada resiko yang kita tanggung entah baik ataupun buruk...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar