Minggu, 11 Oktober 2020

MELALUI SEPTEMBER DENGAN SANTAI

Jangan kesal terlebih dahulu ketika membaca judulnya, karena ini memang ingin menceritakan bulan kemarin dengan santai. Jadi bukan sekedar September ceria saja tapi dengan santai, salah satunya setelah diadposi untuk gabung dalam tim patungan Gramedia Digital, semakin berwarna membaca bukunya. Tak perlu beli buku fisik bila ternyata secara ekonomi masih lebih penting bisa makan 🤣. Paling tidak baca buku digital dengan cara legal dulu lah, sebagai bentuk menghargai penulisnya. Hal ini berimbas kepada jumlah buku yang dibaca selama bulan September. Masih sama dengan bulan Agustus sih, dengan jumlah 10 buku tapi tidak menurunlah nanti jadi bukan September santai lagi. 

Photo edit by Canva


Itulah daftar bacaan buku selama September yang dibaca, bacaan yang santai lah ya karena beres dibaca dan di review di instagram tercintah, boleh di cek ko https://www.instagram.com/simiati_nw/ (walau belum semua di share di goodread karena lupa sama pasword ah elahhh tapi ya sudahlah santai saja nanti bikin baru sajaaaaa). Definisi santai yang didapat selain bisa baca buku dengan santai ya tidak terlihat sibuk sama orang kebanyakan. Lebih baik terlihat santai bukan di mata orang lain daripada terlihat sibuk, gw mah gitu orangnya 🤣🤣🤣🤣🤣. Terlihat santai dengan situasi orang-orang yang sepertinya punya dunia sendiri padahal membuat tak nyaman sekitarnya. Kalau yang memiliki dunia sendirinya saja bisa santai kenapa kita tidak, ya paling bincang-bincang santai di belakangnya saja (ghibah itu namanya rosalinda).


Ga paham ini tulisan tentang apa, hanya berusaha menutup tahun dengan rajin setor tulisan gitu dan mudah-mudahan komitmen walau tak nyambung juga. Kalau ga komitmen ya sudahlah santai saja, rugi ada pada diri sendiri (loh ini berarti tak santai). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar