Minggu, 25 November 2018

CANTIK

Sumber : https://pertamakali.com/kumpulan-kata-kata-bijak-tentang-kecantikan/

Kecantikan adalah karunia yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta. Berbekal akal, nafsu dan hati terkadang perempuan tidak puas dengan kadar kecantikan yang diberikan kepadanya. Dan akhirnya melakukan perubahan pada kecantikan dasar dan peralatan yang digunakan untuk mengubah kadar kecantikan adalah make up. Dengan make up, perempuan yang awalnya merasa kurang cantik dapat diubah menjadi lebih cantik. 

Dibalik semua itu tahukah kamu bahwa hakikat menjadi cantik dengan make up adalah tidak asli (original). Karena jika make up tersebut hilang maka kecantikanpun memudar. Ada kecantikan hakiki yang harusnya dimiliki oleh setiap wanita yaitu kecantikan dari dalam (inner beauty). Kecantikan ini memang kadang kala tidak terlihat namun bisa dirasakan manfaatnya dibandingan dengan kecantikan fisik yang merupakan polesan make up.

Ada pepatah bijak mengatakan
"Perempuan yang cantik itu adalah wanita yang cantiknya bukan sekedar dinilai dari seberapa orang memuji paras rupa tetapi seberapa banyak orang yang menyukainya karena kebaikan akhlak, ibadah dan prestasi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar