Selasa, 29 Mei 2018

KEBAIKAN TIADA BATAS

Kebaikan Allah tiada batasNya

Aku sering lupa menabur kebaikan 
Tapi Allah memberikan apa pun yang kubutuhkan
Bukan memberi yang kuinginkan

Aku sering lupa berdoa
Tapi Allah selalu tak lupa memberikan kebaikanNya

Aku sering lupa memberi kepada sesama
Disaat kondisiku berlebih 
Mampu menyisihkan sedikit rezekiku
Tapi Allah tetap memberiku seperti seorang ibu
Kasih sayangNya sepanjang masa

Aku pernah berpikir
Apakah aku mampu memaafkan kelakuannku dengan mudah
Selayaknya Allah memberikan kebaikan kepadaku tiada batasNya

Itulah mengapa kebaikan diberikan oleh tangan kanan dan tangan kiri tidak boleh mengetahui

"Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS Al-Baqarah : 148)



1 komentar:

  1. Cakep kak tulisannya. Self reminder nih. Semoga kita smeua menjadi pribadi pilihan Allah selalu. Semangat berbuat baik :)

    BalasHapus