Minggu, 04 Maret 2018

Kehidupan Emak-emak


Sebagai insan yang sudah masuk dalam dunia emakemaklifes yang rasanya waktu 24jam itu ga cukup apalagi kalau diimbangi dengan mencari sesuap berlian.

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa lebih menyenangkan mencuci drpd menyetrika. Asli ini kayanya bener banget setelah ditinggal hampir dua bulan sama asisten rumah tangga yang memutuskan berhijrah ke tempat yang menurutnya lebih baik sangat terasa urusan setrika.

Konon kabarnya aktivitas menyetrika membuat kita panas dan dehidrasi akibat hawa yang dikeluarkan dr setrika krn pada umumnya kita masih banyak menggunakan setrika listrik drpd setrika uap.

Bayangkan aja setrika seminggu dua kali bila dikali dengan dua bulan ditinggal jd ada 8x cucian. Suka nyetrika ga? Suka pas butuh doang.

Jadi ya kisah ini jangan2 ditiru hahhahhahahaha yang merasakan seperti saya berilah tips dan triknya. Jangan kasih saran laundry dan cr asisten lagi wkwkwkwk

1 komentar:

  1. Saya gak pernah nyetrika mbak hehe sejak ikut suami sekolah di LN baju kering langsung d lipet hehehhe salam #1minggu1cerita

    BalasHapus