Jumat, 30 Desember 2016

JANGAN REMEHIN ORANG DI BELAKANG LAYAR, KELAR HIDUP LOE!!!

Jangan remehkan orang-orang yang ada dibelakang layar terutama ketika kamu yang menjadi sorotan utama atau bisa disebut pengantinnya. Ada lelah, peluh, tetes air mata, tetes keringat, korban waktu dan hal2 yang bersifat materi untuk menghasilkan kesuksesan sebuah acara. Bila dianggap remeh kelar hidup loe!

Tulisan ini kupersembahkan kepada adik-adik di Racana Prabu Siliwangi – Subang Larang UPI Bandung atau di UPI dikenalnya dengan UKM Pramuka UPI Bandung (eskul lah kalo zaman sekolah mah). Dalam adat Racana terdapat upacara-upacara yang menjadi khas dalam setiap moment salah satunya adalah pesta wisuda.
Furqon.Doc
Collages Photo By Simiati Nurwakhidin 

Efek suka main ke sekretariat jadi tahu secara umum perkembangan di setiap fase dan gejolak kepengurusan, salah satunya ketika merencanakan acara pesta wisuda ini. Sangat menghargai dan apresiasi terhadap kinerja kepanitian, waktu yang sangat mepet dan SDM yang terbatas semacam lagu tahu bulat lah, goreng dadakan tapi jadi. Tadinya sempet males dan ada sedikit keegoisan untuk ga peduli mau dijemput dan disambut kaya gimanapun, untuk setelah prosesi wisuda itu hujan deras dan liat yang jemput udah basah kuyup jadi aja mengalah untuk menghargai acara yang sudah disediakan. Aba dan umi jadi ada tempat untuk beristirahat dengan nyaman tak perlu gelar tiker atau berteduh di tempat umum ketika beres acara karena ada sekretariat yang menerima dengan baik.Segitupun orang tua mah seneng karena Aba dan Umi orang pramuka juga, padahal mah asal aba dan umi tahu mungkin lebih.



Furqon.Doc

Bo 7 tahun jadi tau lah standar bikin kegiatan kaya gimana dan pagi liat kaga ada banner aja komitmen mau pulang setelah prosesi universitas dan ambil cinderamata di jurusan.Ditambah flu berat sampai shading idung kehapus kan tetep aja keliatan pesek pas di foto hahahahaha. Kalaupun akhirnya jadi sebuah acara pasti ada keriwehan selama pagi hingga siang untuk sekedar menyambut, belum ngajak orang-orang yang kayanya jadwalnya kaya artis padet banget dan so no coment alias hanya di read bahkan diacuhkan, hal-hal kecil semacam itu yang bikin naik darah. Ga perlu hal-hal yang besar, hal kecil aja seperti banyak yang hadir itu sudah sangat berarti.

Furqon.Doc
*Foto bareng sama sahabat yang senasib 7 tahun wkwkwkwkwk*

Terima kasih kepada Bayu Permana dan Yeni Anggarwati beserta tim. Semoga di moment dan acara berikutnya lebih baik lagi dan menguatkan kepengurusan, maaf apabila selama acara kakakmu ini banyak menyusahkan dan mohon maaf belum menjadi teladan yang baik bagi kalian. Nanti kan ku coba mencari mood untuk menuliskan pengalaman 7 tahun di belakang layar itu (semoga mau padahal draft tulisan udah ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar